Sunday 2 June 2013

Tundukkan Malaga, Barcelona Gapai 100 Poin

Tundukkan Malaga, Barcelona Gapai 100 Poin
TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Barcelona berhasil meraih kemenangan pada laga pamungkas Liga BBVA musim ini. Tim berjuluk El Barca tersebut berhasil mengalahkan Malaga 4-1 di Camp Nou, Sabtu atau Minggu (2/6/2013), sekaligus melengkapi perolehan 100 poin. 
Di depan pedukungnya sendiri, Barca hanya membutuhkan empat menit untuk membobol gawang tim tamu. David Villa berhasil menaklukkan kiper Wilfredo Cabellero, sesuai memanfaatkan umpan matang dari Pedro. 
Publik Camp Nou kembali bersorak gembira menyambut gol yang diciptakan Cesc Fabregas pada menit ke-14. Berselang dua menit kemudian, giliran Martin Montoya yang mencetak gol. Montoya berhasil melepaskan tembakan keras yang membuat bola bersarang di sisi kiri gawang Malaga.   
Selepas turun minum, Barca kembali menguasai permainan. Namun, tim besutan Tito Vilanova tersebut hanya mampu mencetak satu gol tambahan melalui aksi Andres Iniesta pada menit ke-52. Sementara,Malaga mendapatkan gol hiburan melalui usaha keras Pedro Morales pada menit ke-56. 
Dengan kemenangan ini, Barca mengoleksi 100 poin dari 32 kemenangan dan empat hasil imbang. Barca juga cukup produkltf setelah mereka berhasil mencetak 115 gol dan hanya kebobolan 40 gol. 

No comments:

Post a Comment